7 Kelebihan Menerbitkan Buku Di Penerbit Deepublish Terima Buku Komputer

7 Kelebihan Menerbitkan Buku Di Penerbit Deepublish Terima Buku Komputer

7 Kelebihan Menerbitkan Buku Di Penerbit Deepublish Terima Buku Komputer – Binggung mencari penerbit buku komputer terpercaya dan cepat prosesnya? Hari gini masih bingung? Tenang, jawabannya hanya di Deepublish.

Terutama buat Anda yang yang berprosesi sebagai dosen Teknologi Informasi atau jurusan perkomputeran yang kebetulan ingin menerbitkan buku dan ingin menerbitkan buku komputer. 

Daripada bingung dan pusing mencari-cari buku yang belum tentu amanah dan membuang-buang waktu. Anda bisa langsung penerbitan di penerbit buku komputer deepublish.

Kelebihan Menerbitkan Buku di Penerbit Deepublish – Terima Buku Komputer

Apa saja kelebihan yang akan didapatkan jika menerbitkan buku di Deepublish? Simak berikut ini. 

1. Proses Cepat 

Setiap calon penulis yang masuk, akan diarahkan untuk menerbitkan buku. Dimana penulis yang masih belum memiliki pengalaman menerbitkan buku komputer sebelum-sebelumnya, akan diarahkan oleh tim professional Deepublish. 

Tentu saja dari segi waktu lebih cepat. Cocok buat Anda yang ingin menerbitkan buku untuk program naik jabatan ataupun untuk sekedar menulis buku untuk buku ajar. Penerbit pada umumnya, proses cetaknya memakan lebih dari 6 bulan bahkan banyak pula yang prosesnya bertahun-tahun.

Waktu yang lama seringkali mengganggu penulis dosen yang ingin mengejar kuantitas publikasi buku. Siapa sih yang sabar menunggu proses cetak hingga setahun lebih?

Kadang bukan masalah kesabaran penulis menunggu proses cetak. Tetapi pihak kampus atau pemerintah menuntut untuk diproses cepat, maka dari itu, salah satu caranya dengan mencetak secara cepat ya di Deepublish. 

2. Pelayanan Profesional 

Tentu saja penerbit buku komputer Deepublish dilayani oleh tim professional. Jadi buat Anda yang bingung dan tidak tahu proses dan caranya bagaimana. Di sana Anda akan diarahkan oleh tim Deepublish. Sebagai tim profesional, dari segi pelayanan juga memiliki standar pelayanan tersendiri. 

Tim Deepublish juga melayani Anda yang ingin bertanya proses, biaya cetak dan mencoba untuk menemukan solusi atas kendala yang Anda rasakan. Bisa dibilang, dari segi pelayanan lebih ramah dan aktif. Sebagai tim profesional pula, setiap proses cetak buku juga akan diproses sebaik mungkin demi kepuasan penulis. 

Baca juga : TIPS MEMILIH PENERBIT DENGAN HARGA CETAK MURAH DI JOGJA

3. Cetak Singkat 

Seperti yang disinggung sebelumnya, bahwa proses cetak buku di penerbit buku komputer Deepublish prosesnya cepat. Sudah banyak testimoni dan telah melahirkan ribuan penulis buku, dari berbagai disiplin ilmu. 

Jika umumnya penerbit bisa mencetak buku selama 6 sampai tahunan dari proses seleksi naskah hingga naskah siap jual. Maka di Penerbit buku komputer Deepublish dari proses naskah masuk hingga cetak memakan waktu dua bulan hingga tiga bulan. Tentu saja waktu yang cukup singkat ini bisa dimanfaatkan untuk mengejar poin kredit dari pihak instansi pendidikan. 

Jadi dari proses seleksi redaksi tidak terlalu ribet. Prosesnya cepat dan praktis. Satu hal yang lagi yang perlu diingat. Bahwa penerbit buku komputer deepublish adalah penerbit buku indie. Dimana Anda bisa mencetak buku berdasarkan keinginan, sesuai permintaan tidak ditentukan. 

4. Dapat Cetak Sesuai Permintaan 

Semisal anda ingin mencetak 10 eksemplar buku, boleh-boleh saja. Atau mungkin biar pasti dan yakin, Anda ingin mencetak buku dengan sistem Pre-Order juga bisa. Inilah salah satu kelebihan yang memberikan kenyamanan buat Anda sebagai penulis.

Apalagi jika budget untuk mencetak uang terbatas. Tidak mungkinkan mencetak buku sendiri langsung sekaligus 1000 eksemplar buku? 

Jadi tenang, di penerbit buku komputer deepublish bisa mencetak sesuai kemampuan. Apakah ada harga spesial? Tentu saja ada, di sana ada banyak program tiap bulannya.

Selain itu, setiap penulis yang ingin mencetak buku lebih banyak, juga akan mendapatkan diskon besar-besaran. Cocok buat Anda yang memiliki dana proyek cetak buku, Anda bisa mendapatkan cetak buku lebih miring. 

5. Harga Terjangkau 

Seperti yang disebut di atas, dari segi harga sangat terjangkau. Biaya cetak yang murah ini memberikan gambaran dan kemudahan agar Anda tetap terus berkarya dan produktif.

Barangkali Anda pun bertanya-tanya, kisaran berapa sih biaya cetak buku? Terkait biaya cetak, Anda bisa langsung tanyakan ke bagian CS, informasi nomor yang dapat dihubungi bisa di simak di profil di website Deepublish. 

Sebagai gambaran, gaji UMR Jogja untuk pekerja kantoran, sudah bisa mencetak buku. Jadi, sudah ada gambaran berapa kira-kira? Jadi jangan bayangkan mencetak buku itu mahal. Sebenarnya murah jika mencetak dalam jumlah satuan. 

6. Memiliki Banyak Reseller Tersebar di Indonesia

Seringkali bagi penulis buku pemula selalu khawatir akan penyerapan buku yang diterbitkan. Nah, ketika Anda menerbitkan buku di penerbit buku Deepublish tidak perlu khawatir. Karena Deepublish memiliki banyak sekali tim reseller yang tersebar. 

Tidak tanggung-tanggung, semua reseller aktif di media sosial dan marketplace. Jadi buat Anda yang tidak jago dalam pemasaran, akan dibantu oleh tim Reseller, dan tentu saja oleh tim marketing Deepublish. 

Satu hal yang menarik, buat Anda yang mencetak buku sebanyak 50 eksemplar buku akan mendapatkan bonus ebook loh. Lumayan kan, bisa menambah poin karena bukunya dapat di ebookan. Setidaknya nama Anda akan terdeteksi oleh pencarian google dan ramah internet. 

7. Mendapatkan Penawaran Baru 

Penerbit buku komputer selalu memberikan penawaran buku menarik. Tiap bulan selalu ada penawaran. Belum lagi penawaran untuk program kenaikan pangkat atau penawaran harga lebih miring bagi penulis yang mencetak buku dalam jumlah banyak. 

Sayangnya penawaran-penawaran tersebut bersifat berubah-ubah. Satu sisi, penawaran yang berubah tiap bulan ini yang memberikan tantangan bagi penulis untuk aktif menulis dan menerbitkan buku. Barangkali ada yang penasaran, bagaimana cara mengecek ada penawaran dan program menarik? 

Jadi anda bisa mencari tahu di penerbitdeepublish.com atau bisa juga menanyakan dulu program ke bagian CS sebelum memastikan ingin menerbitkan buku di sana. Tim Deepublish selalu welcome, siapa tahu di bulan tersebut ada program yang pas dan cocok buat buku yang ingin Anda terbitkan. 

Nah, itulah beberapa kelebihan jika anda menerbitkan buku di penerbit buku komputer. Sebenarnya penerbit Deepublish tidak hanya menerbitkan buku tentang komputer saja loh. Tetapi juga jenis lain, bisa Anda ajukan atau anda kirimkan. 

Satu hal lagi, Anda juga tidak perlu khawatir naskah Anda ditolak. Karena proses seleksi naskah masuk tidak seketat penerbit lain. Jadi jika ada naskah yang tidak sesuai standar, tim akan memberi masukan agar naskah sesuai dengan standar dari Deepublish. Setelah naskah di edit dan selesai, maka tim penerbit siap untuk menerbitkan buku yang Anda tulis. 

Nah, semoga dengan sedikit ulasan di atas memberikan gambaran jelas tentang pertanyaan yang Anda. Buat yang masih ragu, bisa dilihat di website atau langsung menanyakan ke bagian CS agar mendapatkan pengarahan dan jawaban yang tepat.

Jangan takut untuk bertanya, karena bertanya adalah awal dari pencerahan dan ketenangan. Selam literasi, dan semoga dunia perbukuan Indonesia lebih baik lagi.

Kontributor : Irukawa Elisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *